Home Informasi Setiap saat Tiga Pria Diamankan Polisi Saat Pesta Shabu

Tiga Pria Diamankan Polisi Saat Pesta Shabu

0
Tiga Pria Diamankan Polisi Saat Pesta Shabu

Polda Sumsel – Kepolisian sektor keluang amankan tiga orang pria pengguna shabu shabu Rabu (13-9-2017) kemarin di desa karya maju Kec. Keluang Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

 

Ketiga pelaku inisial JO (41), TI (29) dan AG (35). Ketiganya diamankan jajaran polsek keluang di kediaman Joni di blok A desa karya maju Kec. Keluang Kab. Musi Banyuasin, ketiganya di tangkap saat sedang asyik mengkonsumsi narkoba diduga jenis shabu shabu.

 

Penangkapan ketiga pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di kediaman pelaku JO akan dilakukan pesta narkoba.

 

Berdaaarkan laporan tersebut, jajaran Polsek Keluang dipimpin langsung oleh kanit reskrim polsek keluang melakukan penggerbekan di kediaman pelaku dan didapat tiga orang pelaku sedang mengkonsumsi narkoba diduga jenis shabu shabu.

 

Dari penangkapan ketiga pelaku berhasil diamabkan barang bukti narkoba jenis shabu shabu sebanyak satu paket seharga Rp. 350.000, satu buah pirek kaca berisi shabu shabu, empat buah korek api gas, satu buah cotton but dan satu buah pipet.

 

Kapolsek Keluang Polres Muba, Iptu Sapta Eka Yanto, SH. menerangkan penagkapan ketiga pelaku bermula laoparan dari masyarakat sekira pukul 19.00 wib.

 

Berbekal informasi tersebut anggota kita langsung bergerak melakukan penggerbekan. Kini ketiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di polsek keluang guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut terangnya.

 

Ketiganya diamankan jajaran polsek keluang di kediaman pelaku JO di blok A Desa Karya Maju Kec. Keluang Kab. Musi Banyuasin, ketiganya di tangkap saat sesang asyik mengkonsumsi narkoba diduga jenis shabu shabu.

 

Penangkapan ketiga pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di kediam pelaku Joni akan dilakukan pesta narkoba.

 

Berdaaarkan laporan tersebut, jajaran Polsek Keluang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Keluang melakukan penggerbekan di kediaman pelaku dan didapat tiga orang pelaku sedang mengkonsumsi narkoba diduga jenis shabu shabu.

 

Kini ketiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di polsek keluang guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut terangnya.

SHARE