Home POLDA JAWA TIMUR POLRESTABES SURABAYA Unit PPA Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Traficking Melalui Facebook

Unit PPA Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Traficking Melalui Facebook

Unit PPA Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Traficking Melalui Facebook

0

Polrestabes Surabaya 28/9/2017 : Media Sosial (Facebook) lagi- lagi tidak dijadikan secara bijak oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab, seperti halnya FF (26) warga Jl. Bendol Merisi ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya.

FF terlebih dahulu memposting atau menawarkan korbannya kepada laki- laki hidung belang dengan harga kisaran satu jutaan. FF kemudian mencari kenalan di Group Facebook ” Warkop Senggol”.

Setelah mendapatkan pemboking, kemudian korban diajak ketemuan di Terminal Bungurasih untuk dipertemukan kepada pemboking, sedangkan korban sendiri berdomisili berasal dari Kota Jombang.

” Saya baru kenal dengan FF sekali ini pak, saya kenalnya di facebook dan kemudian chat,” Aku DR (Korban).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, Korban ini mengenal tersangka melalui Media Sosial Facebook, kemudian oleh tersangka dijual dan tersangka menerima komisi dari korbannya sebesar 30%.” Terang Lily.

Tersangka berhasil diamankan petugas di hotel daerah Jl. Diponegoro Surabaya dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit Handphone dan uang tunai Rp 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah).***Ars