Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Unit Provos Polres Jembrana Lakukan Pemeriksaan Personil Yang Bertugas

Unit Provos Polres Jembrana Lakukan Pemeriksaan Personil Yang Bertugas

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Sebagai pengemban fungsi pengawasan Personel, Unit Provos Polsek Mendoyo, yang dipimpin oleh AIPTU. I Gst Ngurah Km Sridana, melaksanakan Pengawasan dan Pengecekan (Wascek) Personel yang melaksanakan Pos Harian (PH) pagi, Jumat (21/9) pukul 06.30 wita.

Wascek di laksanakan pada Pos-pos yang di tempati oleh Personil sesuai dengan jadwal, sepanjang Jalur utama mulai dari Pos Simpang Mendoyo Dauh Tukad sampai Pos Yehsumbul.

Hal tersebut dikatakan oleh Kanit Provos saat melaksanakan wascek terhadap Personel PH di simpang Patung Kuda Penyaringan dan memantau Personel yang sedang melaksanakan pengaturan.

Kanit Provos juga mengatakan, bahwa, wascek dilaksanakan untuk menegakkan disiplin terhadap anggota yang ditugaskan saat pergelaran PH, dan dalam melaksanakan wascek, dibantu oleh 3 (tiga) anggota unit Provos Polsek Mendoyo, untuk efisiensi waktu dalam penugasan wascek.

“Kegiatan wascek dilaksanakan setiap kali pelaksanaan PH guna memastikan anggota berada/melaksanakan tugas pada tempat yang telah ditentukan sesuai dengan Sprin, guna memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan/bantuan dari petugas yang ada di lapangan” Pungkas Sridana.
(Polres Jembrana)

SHARE