Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Untuk Dekatkan Diri Dengan Masyarakat,Polres Jembrana Melaksanakan Patroli Dialogis Secara Rutin

Untuk Dekatkan Diri Dengan Masyarakat,Polres Jembrana Melaksanakan Patroli Dialogis Secara Rutin

0

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Melaya.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk lebih dekat dengan masyarakat anggota Polsek Melaya  melaksanakan patroli dialogis lokasi Pompa bensin Br Munduk Bayur Desa Tuwed Kec Melaya kab Jembrana. dan berbincang dengan An. I Gede Nico Demus Arianta, laki laki, 30th, Tahun, Hindu , swasta alamat Br Pangkung Tanah Desa /Kec Melaya Kab Jembrana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat, Jumat. (22/09) 23.00 wita.

Dikatakan oleh Pawas Iptu I Ketut Putra Utama Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota polri.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Perwira Pengawas Iptu I Ketut Putra Utama

Dengan kuat personil 7 orang melaksanakan dialogis dengan I Gede Nico Demus Arianta dalam dialog disampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisiaan jika ada perkembangan situasi yg mangarah keambang gangguan kamtibmas.

“Ucap I Gede Nico Demus Arianta menyambut baik kedatangan anggota polri ditengah-tengah masyarakat sangat berterima kasih  atas  himbauan tersebut.

Kegiatan patroli dialogis selesai pkl 24.00 wita.
serta situasi dlm keadaan terkendali  aman. Polres Jembrana

SHARE