Home Informasi Berkala Upacara HUT Kepri ke – 15, Hadirkan Nuansa Melayu

Upacara HUT Kepri ke – 15, Hadirkan Nuansa Melayu

0

Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri ke – 15, Gubernur Kepri Dr. H Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di Depan Kantor Gubernur Kepri Pulau Dompak Tanjung Pinang, Senin (25/9).

Turur Hadir Kapolda Kepri, Sekda Prov Kepri, Danrem 033 WP, Danlanud Tanjung Pinang, Dalantamal IV tanjung pinang, FKPD Provinsi Kepri dan tamu undangan serta peserta upacara Hari Jadi Provinsi Kepri ke 15.

Dengan tema “Merajut Kebersamaan Membangun Kepulauan Riau ” pelaksanaan upacara benderapun berlangsung dengan khidmad dengan menghadirkan nuansa melayu pada peserta upacara dan petugas upacara yang mengenakan baju kurung melayu.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Kepri turut mengapresiasi perjalanan keberhasilan pemerintah Provinsi Kepri yang hingga saat ini mengalami peningkatan indek pembangunan.

“Hal ini terwujud berkat adanya peran brsama-sama dari masyarakat Provinsi Kepri, serta Kapolda Kepri dan Jajaran yang telah memberikan rasa aman,”tutur Gubernur Kepri.

Usai pelaksanaan Upacara, Gubernur Kepri beserta rombongan melanjutkan Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Kantor DPDR Provinsi.

Adapun pada rapat paripurna istimewa DPRD Prov Kepri Membahas tentang sbb :
1.Bidang Pengembangan prov kepri.
2. Bidang Perikanan di Prov Kepri.
3. Bidang Pendidikan di Prov Kepri.
4. Bidang Kesehatan di prov kepri.
5. Bidang Tentang wisata di prov.kepri.
6. Bidang kemiskinan di prov kepri.
7. Bidang badan lingkungan hidup prov. Kepri.
8. Bidang ketenaga kerjaan di prov kepri.
9. Bidang pertumbuhan ekonomi prov kepri.

SHARE