Home POLDA BALI POLRES BADUNG WAKAPOLRES LAKUKAN PEMERIKSAAN “ Aplikasi Salak Bali Menjadi Perhatian”

WAKAPOLRES LAKUKAN PEMERIKSAAN “ Aplikasi Salak Bali Menjadi Perhatian”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat “ Polda Bali meluncurkan Pelayanan cepat Layanan kepolosoan melalui sebuah system Aplikasi melalui Android yang di sebut Salak Bali atau Sistem Aplikasi Layanan Kepolisian daerah Bali.

 

Sistem ini diluncurkan kepada masyarakat sebagai pelayanan terhadap lapran laporan masyarakat yang akan dengan segera di respon oleh Kepolisian.

 

Untuk personil Kepolisian Khusunya Daerah Bali dan jajaran, Aplikasi ini wajib untuk di Upgrade di handPhone androidnya.

 

Untuk itu, hari ini seusai Apel gelar pasukan Operasi Bina easpada Agung 2017 di Polres Badung, Wakapolres Badung KOMPOL SUPRIADI RAHMAN,S.I.K memeriksa setiap handphone milik personilnya.  Dalam pemeriksaannya, orang kedua di Polres Badung ini menemukan beberapa personil yang telah mengupgrade namun belum mengerti Cara mengoperasikan apilkasi itu.

 

KOMPOL SUPRIADI RAHMAN,S.I.K pada kesempatan tersebut langsung mengajarkan teknik teknik Pengoperasian Aplikasi salak Bali itu.

 

“ Dengan Aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pelaporan kepada kepolisian baik tentang kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya dan dengan cepat akan direspon oleh Kepolisian. Khusus untuk anggota Kepolisian, Aplikasi ini wajib untuk dimiliki karena didalam aplikasi yang khusus anggota kepolisian terdapat konten untuk melakukan pengebsenan “ kata KOMPOL SUPRIADI.

Salak Bali
Salak Bali
SHARE