Home Informasi Setiap saat Wakapolres Pemalang, Bukan Hanya Perintah Saja, Tapi Langsung Turun ke Bawah

Wakapolres Pemalang, Bukan Hanya Perintah Saja, Tapi Langsung Turun ke Bawah

0

Polres Pemalang – Waka Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. langsung turun ke bawah melaksanakan PH pagi mengatur lalu lintas di beberapa titik di Pemalang, Senin (25/9/2017).

Kompol Arianto tak sungkan untuk mengatur lalu lintas pagi hari yang selalu ramai dengan kendaraan warga masyarakat yang mulai menjalankan aktivitasnya, seperti berangkat ke kantor, ke sekolah dan lainnya.

“Pagi hari, saat lalu lintas mulai padat, kami ingin polisi adalah yang pertama menyapa warga dengan memberikan layanan untuk melancarkan perjalanan mereka menuju tempat kerja atau ke sekolah,” jelas Wakapolres.

PH pagi dilakukan oleh personel Polres Pemalang untuk menjamin ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

“Ini bentuk pelayanan yang akan terus kami tingkatkan. Sudah menjadi komitmen kami. Pengamanan dilaksanakan di setiap penggal jalan mulai dari pukul 06.15 hingga 07.30 WIB,” tambahnya.

Kompol Arianto memandang kehadiran Polri sangat penting, mengingat di pagi hari banyak masyarakat yang melaksankan aktivitasnya menuju ke tempat kerjanya masing-masing dengan tergesa-gesa dan dapat menyebabkan kemacetan.

“Terutama anak-anak sekolah,” tegasnya.

Ia juga menegaskan tekadnya untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dia berharap semoga kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh warga di Kabupaten Pemalang.

“Semua jajaran untuk memaksimalkan penggelaran pasukan di pagi hari dalam rangka PH pagi. Disamping anggota lalu lintas yang memang rutin melaksanakan pengaturan pagi, seluruh anggota Polres baik Opsnal maupun staf diterjunkan dan disebar di penggal-penggal jalan. Tidak tekecuali anggota Polsek, mereka juga diperintahkan untuk memaksimalkan pengamanan PH pagi di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE