Home Informasi Berkala Warga Desa Terusan Tengah, Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin Di Temukan...

Warga Desa Terusan Tengah, Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin Di Temukan Jasad Dengan Enam Luka Tusuk

0
Warga Desa Terusan Tengah, Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin Di Temukan Jasad Dengan Enam Luka Tusuk

Polda Sumsel – Warga Desa Terusan Tengah, Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria, kemarin pada Sabtu (2-9-2017) sekira pukul 07.30 wib.

Jasad itu terapung di pinggir Sungai Desa Terusan Tengah. Ada enam luka tusuk di tubuh korban. Yakni di bahu kiri, ketiak kiri, paha kiri, paha kanan, bahu belakang kanan, dan punggung.

Diduga, korban tewas karena kehabisan darah setelah dibuang ke sungai oleh pelaku. Identitas mayat itu pun akhirnya terungkap karena ada yang mengenali wajahnya. Korban inisial BI (52), warga Masjid Lama, Desa Terusan Tengah.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh MA, warga sekitar yang pagi itu hendak mandi di sungai. Awalnya, dia tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Setelah beberapa menit mandi, saksi melihat seperti ada tubuh orang di pinggir sungai. Karena penasaran, dia pun mengecek lebih dekat.

Betapa terkejutnya saksi setelah memastikan kalau itu sosok mayat pria yang sudah dalam keadaan mulai membusuk. Dia pun mengurungkan mandinya.

Saksi langsung melaporkan temuan itu kepada kepala desa (kades) setempat dan Polsek Muara Telang. Kapolsek Muara Telang, Iptu Underson dan jajaran langsung menuju lokasi.

Dibantu warga sekitar, jasad korban dievakuasi ke darat. Lalu, warga pun mengenali identitas korban. Meski begitu, demi kepentingan penyelidikan, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi, SIK membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini dan pelakunya masih diselidiki, tandasnya.

SHARE