Home Informasi Serta Merta 12 Pengendara di Kecamatan Gesi Sragen, Terima Sanksi Tilang Polisi

12 Pengendara di Kecamatan Gesi Sragen, Terima Sanksi Tilang Polisi

0

Sragen – Sebanyak 12 pemakai kendaraan sepeda motor di tindak razia gabungan Polsek kawedanan Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah.Razia kendaraan digelar dalam kegiatan imbangan operasi  Sikat Candi 2017. Selasa (10/10/2017).

Dalam pernyataannya, Kapolsek Gesi mewakili Kapolres Sragen menerangkan bahwa , “ razia ini kita lakukan dalam rangka mendukung operasi Sikat Candi 2017, yang digelar serentak oleh Kepolisian di jajaran Jawa Tengah ini, sejauh ini sudah banyak pelanggar yang kita berikan sanksi tilang, terkhusus pada kegiatan razia ini, kita menindak 12 pelanggar yang terbukti tidak dapat menunjukan surat kendaraannya, “ kata AKP Abdul Halik.

Mengawali kegiatannya, AKP Abdul Halik juga meminta kepada 20 personil, terdiri dari perwakilan polsek jajaran kawedanan Gesi ini, untuk senantiasa menjaga keselamatan diri, tidak arogan, dan lakukan pemeriksaan secara cermat, profesional.

Tidak ditemukan sasaran seperti obat obatan berbahaya, senjata tajam atau alat yang dimungkinkan untuk melakukan tindak kejahatan. Namun sejumlah 12 pengendara, harus menerima sanksi tilang saat diperiksa petugas tak dapat menunjukan surat kendaraannya. Selain menindak pelanggar, Kapolsek juga memberikan sejumlah teguran kepada pengendara roda empat yang tidak taat memasang sabuk keselamatan.   (Humas Polres Sragen)

 

SHARE