Home Informasi Setiap saat 18 Penyalahguna Narkoba Diamankan

18 Penyalahguna Narkoba Diamankan

0

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan didampingi Kasat Narkoba, AKP Erwin Tito memaparkan hasil pengungkapan narkoba, Senin (2/10).

Selama sepekan, Polres Deliserdang berhasil mengamankan 18 pelaku penyalah¬guna narkoba jenis sabu dan ganja dan satu di antaranya wanita. Demikian paparan Kapolres Deliserdang yang baru, AKBP Eddy Suryantha Tarigan didampingi Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, Senin (2/10).

Para pelaku penyalahguna narkoba ini merupakan hasil pengungkapan. 18 tersangka ini dibagi menjadi 13 Laporan Polisi (LP). Para tersangka, di anta¬ra-nya S dkk, SD,E, SN, AS, RS, S,SS AR,AF,C, S alias B, S alias P dkk dan HS.
Dari pengungkapan kasus narkoba selama sepekan ini, pihak mengamankan barang bukti sabu seberat 455,27 gram dan ganja seberat 13,95 gram.

Para tersangka diamankan dari Sibiru-Biru dan Tanjung Morawa, dari Sibirubiru kita mengamankan barang bukti sabu seberat 346,56 gram, hasil pengembangan di Tanjung Morawa kita mengaman¬kan sabu seberat 100 gram.

Para tersangka penyalah¬guna narkoba yang diamankan ini, merupakan penggu¬na, pengedar, kurir hingga banda.
Dari 18 tersangka yang diamankan satu di antaranya wanita L br B yang merupakan warga Sibirubiru, dari pengungkapan kasus narkoba ini kita lebih menguta¬mankan pengedar dan banda.

Dia menjelaskan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan memburu para tersangka lainnya, masih ada DPO atas nama N dan AS.

SHARE