Home Informasi Setiap saat 2 Tersangka Yang Sudah Berkepala Tiga ini Tertangkap Tangan Sedang Hisap Sabu

2 Tersangka Yang Sudah Berkepala Tiga ini Tertangkap Tangan Sedang Hisap Sabu

0
2 Tersangka Yang Sudah Berkepala Tiga ini Tertangkap Tangan Sedang Hisap Sabu

Polda Sumsel – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, berhasil mengamankan 2 tersangka yang tengah asik menghisap sabu di dalam warung, pada Selasa (26-9-2017). Berawal dari informasi yang di berikan masyarakat karena curigai dengan salah satu warung yang berada di Desa Terukis Ke Martapura Kab. OKU Timur.

Saat mendapatkan informasi tersebut anggota Satuan Resnarkoba Polres OKU Timur langsung menyelidiki warung tersebut. Saat Informasi tersebut sudah di pastikan dan benar adanya Satuan Res Narkoba Polres OKU Timur langsung melakukan penggerbakan dan di dapatkan dua orang laki-laki yang tengah asyik menghisap sabu.

Dua tersangka tersebut diketahui inisial SU dan RL. Di warung tersebut anggota Polres OKU Timur berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah bong dari kaca pipet dan pirex kaca yang didalamnya masih berisi sisa sabu yangg habis dipakai dengan berat 0,15 gram, 2 buah  korek api gas untuk saat ini tersangka dan Barang bukti diamankan ke Polres OKU Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

SHARE