Home Informasi Setiap saat Wakapolres Lubuklinggau Hadiri Pembukaan Pawai Offroad

Wakapolres Lubuklinggau Hadiri Pembukaan Pawai Offroad

0

Polres Lubuklinggau – Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara menghadiri pembukaan Pawai Offroad memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau ke-16 start dimulai dari Kodim 0406 MLM yang dibuka oleh Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe serta Dandim 0406 Letkol Kav Dodi Syamsurizal.
.
Pembukaan dihadiri oleh FKPD Kota Lubuklinggau serta para para pencinta Offroader dari Luar Kota dan dalam Kota Lubuklinggau. Setelah dimulainya isyarat pembukaan Pawai ini, Walikota Lubuklinggau, Dandim 0406 dan Wakapolres Lubuklinggau melajukan kendaraan offroadnya masing-masing diikuti oleh puluhan mobil offroad yang memenuhi Makodim.
Kompol Andi Kumara, menjelaskan bahwa “acara pawai atau arak-arakan ini merupakan bagian rangkaian dari peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-16 Tahun 2017”. Acara pembukaan Pawai tersebut menandai dimulainya Perlombaan Offroad “Lubuklinggau Offroad Challange” yang Finish di Sirkuit Petanang, Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau sekaligus tempat berlangsungnya Perhelatan bergengsi ini. Untuk pengamanan di Jalur yang dilalui pawai ini, telah diatur rekayasa lalu lintas menuju lokasi perlombaan dan para Personil Polres Lubuklinggau diterjunkan di titik-titik tertentu untuk lancarnya acara tersebut, pungkasnya.

SHARE