Home Informasi Serta Merta 5 Warga Tak Mampu Peroleh Bantuan Kapolsek Gesi Sragen Jelang HKGB ke...

5 Warga Tak Mampu Peroleh Bantuan Kapolsek Gesi Sragen Jelang HKGB ke 65

0

Polres Sragen –Sejumlah 5 keluarga tidak mampu di wilayah kecamatan Gesi Sragen, Jumat (27/10/2017), peroleh bantuan paket sembako Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dalam dukungannya terhadap peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB )di Sragen.

 

Pemberian bantuan paket sembako, di prakarsai Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik dalam dukungannya terhadap organisasi Bhayangkari di Polsek Gesi, menjelang hari ulang tahun bagi para istri anggota Polri ini, yang ke 65 tahun 2017, dengan acara bakti sosial yang diikuti pula oleh pengurus bersama anggota Bhayangkari Ranting Gesi Sragen.

 

Lima keluarga dari warga desa Srawung tergolong tak mampu dan rata rata sudah tua bahkan hidup sebatang kara, hingga tak mungkin lagi mencari nafkah, sementara mereka rata rata hidup dari belas kasih para tetangga, diantaranya yakni Siti Muryani (89) warga dukuh Bendorejo, Klimah (85) warga dukuh Bendorejo, Wiryo (90) warga dukuh Srawung, Karsiyem (85) warga dukuh Srawung dan Sumber (86) warga dukuh Srawung kecamatan Gesi.

 

Diakhir kegiatannya, AKP Abdul Halik menyatakan bahwa, “Bakti sosial ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Gesi untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu, kaum duafa, fakir miskin, terlebih mereka ini rata rata sudah tua, sehingga tak mungkin lagi mencari nafkah dengan bekerja. (Humas Polres Sragen)

SHARE