Home Informasi Serta Merta 77 Liter Miras Disita Razia Gabungan Sabhara Polres Sragen

77 Liter Miras Disita Razia Gabungan Sabhara Polres Sragen

0

Polres Sragen – Pelaku peredaran Miras berinisial (SP) Tak bisa menghindar lagi, saat team gabungan berama Satuan Sabhara Polres Sragen Polda Jawa Tengah menggerebek rumah miliknya di Karangmalang Sragen. Pasalnya, saat petugas melakukan penggrebekan, ditemukan puluhan liter minuman keras (miras) yang disimpan dirumahnya. Penggerebakan ini di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Agung Ari bersama sejumlah instansi lain, Jumat (13/10/17).

Razia Gabungan terdiri dari gabungan instasnsi yakni petugas Subdenpom IV/1 Sragen, Kodim 0725, Dinas perdagangan dan Satpol PP melakukan razia yang merupakan kegiatan upaya untuk menekan angka kejahatan dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang disebabkan minuman keras.

Berdasarkan informasi dan hasil penyelidikan, usai dilangsungkan penggerebekan serta penangkapan terhadap pelaku SP, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 77 liter minuman tradisional jenis ciu, yang dikemas dalam 1 buah dirigen berisi miras penuh,35 botol bekas minuman mineral berukuran sedang, dan 14 botol bekas minuman mineral berukuran besar.

“Kegiatan gabungan ini kami lakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas. Saya juga meminta peran masyarakat untuk melaporkan kejadian yang dapat menggangu keamanan masyarakat, terutama peredaran minuman keras, ” jelas AKP Agung Ari mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman siang ini.

(hendria – Humas Polres Sragen)

SHARE