Home Informasi Berkala Ada-Ada Saja, Hanya Masalah Cinta Ditolak, Nekat Melakukan Pengancaman Kepada Korban

Ada-Ada Saja, Hanya Masalah Cinta Ditolak, Nekat Melakukan Pengancaman Kepada Korban

0
Ada-Ada Saja, Hanya Masalah Cinta Ditolak, Nekat Melakukan Pengancaman Kepada Korban

Polda Sumsel – Ada-ada saja, hanya masalah cinta ditolak, membuat pelaku inisial DO (42), warga tinggal di kawasan 1Ulu Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, nekat melakukan pengancaman kepada korban inisial DA (35), wanita idamannya.

Karena takut dengan ancaman pelaku, korban pun akhirnya mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialaminya, pada Kamis (26-10-2017) sekira pukul 14.00 wib.

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan aksi pengancaman yang dialaminya terjadi pada Rabu (25-10-2017) sekira pukul 17.30 wib, di jalan KH Azhari pempek Denis 3-4 Ulu Palembang.

Dimana saat itu, Dahlia sedang berjualan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu didatangi oleh pelaku, dan pelaku berkata (mengancam) akan membunuh dirinya. Waktu itu saya sedang jualan pak, dia langsung mendatangi saya.

Saat itu saya kaget, karena diancamnya akan dibunuh, katanya. Selain itu juga, pelaku juga mendatangi dikediaman korban dan memecahkan kaca rumah sembari mengatakan akan membunuh dirinya.

Dia itu, suka dan cinta dengan saya Pak, namun saya tidak mau dengannya. Ini karena sifatnya yang arogan dan sering marah-marah dimuka umum, katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK, Ipda Abdul Wahab mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pengancaman.

Laporannya sudah kami terima, dan akan segera ditindaklanjuti, kata Kasat Reskrim Polresta Palembang.

SHARE