Home POLDA JAWA TENGAH AKBP Maulana Hamdan Beri Kejutan di Markas Kodim 0718/Pati Saat HUT TNI...

AKBP Maulana Hamdan Beri Kejutan di Markas Kodim 0718/Pati Saat HUT TNI Ke-72

0

Polda Jateng, Pati – Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K memberikan kejutan dengan mengunjungi markas Kodim 0718/Pati tepat pada hari Kamis (05/10/2017) pukul 00.00 Wib saat bertepatan HUT TNI ke-72.

Kapolres datang dengan didampingi Waka Polres Kompol Nyamin beserta para Kabag, Kasat dan perwira serta puluhan personel Polres Pati ini, mengejutkan piket jaga markas Kodim 0718/Pati.

Usai turun dari kendaraan dinasnya Kapolres secara langsung mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada personel TNI yang tengah berjaga. Disusul perwira dan personel lainya dari Polres Pati sambil membawa kue tart bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-72 dari Kapolres Pati beserta jajaran” yang telah disiapkan.

Tidak lama kemudian, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma yang diwakili oleh Perwira Piket Markas Kapten Inf Yahudi mendampingi Kapolres dan rombongan untuk bersama-sama melakukan tiup lilin dan dilanjutkan dengan silaturahmi dan makan bersama.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan menyampaikan bahwa setiap tanggal 5 Oktober diketahui bersama adalah hari Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak hanya TNI di Mabes TNI saja yang berulang tahun, akan tetapi seluruh anggota TNI, demikian juga di Kodim 0718/Pati.

“Dirgahayu TNI Ke-72, TNI Kuat, hebat, Profesional dan dicintai Rakyat”. Ucap Kapolres Pati.

Sementara itu, Perwira Piket Markas Kapten Inf Yahudi mewakili Dandim 0718/Pati bersama jajarannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pati atas “kejutannya”.

Disampaikan bahwa Dandim 0718/Pati Pati, saat itu sedang berada diluar kota dalam acara kesiapan HUT TNI yang digelar oleh Kodam IV Diponegoro.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Pati. Selama ini sudah terjalin hubungan baik, kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Semoga TNI-Polri semakin solid,” ucap Kapten Inf Yahudi.

(Humas Polres Pati)

SHARE