Home POLDA JAWA TENGAH Akibat Menghirup Gas Beracun Warga Desa Kejene Meninggal Di Dalam Sumur

Akibat Menghirup Gas Beracun Warga Desa Kejene Meninggal Di Dalam Sumur

0

Polres Pemalang – Seorang warga desa Kejene kec Randudongkal Kab Pemalang meninggal dunia di dalam sumur ketika sedang bekerja membersihkan dan menguras sumur milik salah seorang tetangganya. Diduga korban menghirup gas beracun yang ada di dalam sumur, Senin (09-10-2017).

Kejadian bermula ketika korban diminta bekerja oleh tetangganya untuk membersihkan dan menguras sumur kemudian dimulai pukul 10.00 Wib bersama pemilik sumur secara bersama membersihkan sumur dengan cara masuk kedalam sumur menggunkan tali tambang dengan kedalamam sekira 15 meter.

Sekitar jam 12.00 WIB, keduanya brristirahat makan siang. Pukul 13.00 WIB Korban turun kembali ke dalam sumur sedangkan sang pemilik masih berada di atas. Baru saja masuk kedalam sumur korban meminta tolong agar ditarik keatas tetapi saat diminta berpegangan tali, korban terlihat korban sudah tidak bergerak.

Korban diketahui bernama Wahud (50), warga Desa Kejene, Kec Randudongkal Kab Pemalang sedangkan pemilik sumur yang juga ikut bekerja bersama koraban adalah Sutarjo (50) .

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP I Ketut Mara, S.H. yang mendatangi TKP langsung menghubungi tim Basarnas Kab Pemalang yaitu PMR (Pemalang Mountain Rescue ).

Dengan peralatan yang cukup akhirnya tim berhasil mengevakuasi jenazah korban yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis yang dipimpin kepala Puskesmas, dr Kartoyo.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal akibat menghirup gas beracun di dalam sumur, ” jelas dr Kartoyo.

Humas Polres Pemalang

SHARE