Home Informasi Berkala Akibat Mobilnya Bersenggolan Dengan Motor Yang Dikendarai, Warga Oku Timur Terkapar Mandi...

Akibat Mobilnya Bersenggolan Dengan Motor Yang Dikendarai, Warga Oku Timur Terkapar Mandi Darah Di Tanjungagung Muaraenim

0
Akibat Mobilnya Bersenggolan Dengan Motor Yang Dikendarai, Warga Oku Timur Terkapar Mandi Darah Di Tanjungagung Muaraenim

Polda Sumsel – Pada Minggu (23-7-2017) sekira pukul 16.00 wib, AK (30), warga Desa Jati Mulyo II, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur yang mengendarai mobil Toyota Avanza Nopol BG 1779 YD, melintas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Muara Meo, Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, menuju ke Kabupaten OKU Timur.

 

Ketika tiba di lokasi kejadian, mobilnya bersenggolan dengan motor yang dikendarai oleh EK Alias KU (39), warga Desa Muara Meo, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim. Kemudian terjadi keributan mulut hingga puncaknya terjadi penganiayaan AK.

 

AK mengalami luka bacok di kepala dan tangan sehingga harus dirawat di rumah sakit. Melihat korban terkapar bersimbah darah, KU langsung melarikan diri ke Bandar Lampung bersembunyi dari kejaran Polisi.

 

Setelah dua bulan menjadi buronan, karena rindu dengan keluarganya tersangka pulang dari Lampung tapi tidak ke rumah orang tuanya di Simpang Meo namun bersembunyi ke rumah kerabatnya di Tanjungenim.

 

Kabar kepulangan tersangka diketahui oleh Team Rajawali Buru Sergap Polres Muaraenim, kemudian dibawa Pimpinan Kanit Pidum Iptu Alpian SH, langsung dilakukan penangkapan. KU dibekuk di BTN Air Paku, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, pada Senin (18-9-2017) sekira pukul 23.00 wib.

 

Dan saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolres Muaraenim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatreskrim AKP Agus Prihadika dan Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, mengatakan tersangka memang menjadi DPO Polres Muaraenim selama dua bulan. Saat ini telah ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan.

SHARE