Home Informasi Berkala Akibat Pulang Dari Jam Tak Biasanya Berdagang, Sang Suami Menaruh Curiga Bahwa...

Akibat Pulang Dari Jam Tak Biasanya Berdagang, Sang Suami Menaruh Curiga Bahwa Korban Sedang Berduaan

0
Akibat Pulang Dari Jam Tak Biasanya Berdagang, Sang Suami Menaruh Curiga Bahwa Korban Sedang Berduaan

Polda Sumsel – Entah apa yang ada di pikiran SY (32), hanya karena istrinya, korban inisial MA (32), pulang kesiangan usai berdagang kopi ia tega memukuli istrinya tersebut hingga mengalami luka memar di mata sebelah kanannya.

 

Tak terima dengan perlakuan kasar suaminya, korban akhirnya mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk membuat laporan, pada Kamis (21-9-2017).

 

Di hadapan petugas ia mengatakan, antara dia dan suaminya memang kerap terlibat selisih paham. Puncak terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah korban pulang kesiangan dari bekerja sebagai penjual kopi di Pasar Induk Jakabaring Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumatera Selatan.

 

Akibat pulang dari jam tak biasanya berdagang, sang suami menaruh curiga bahwa korban sedang berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL).

 

Saya ini dikiranya pacaran karena sering pulang kesiangan. Padahal saya tidak pernah seperti yang dituduhkannya, ujar warga Jalan KI Marogan Kelurahan Kemas Rindo Kertapati Palembang.

 

Tak terima dengan tuduhan suaminya ia mencoba menjelaskan duduk permasalahannya. Namun pelaku langsung marah-marah saat dirinya membantah telah berhubungan dengan lelaki lain.

 

Tak hanya itu, SY pun memukul korban sebanyak satu kali di bagian mata sebelah kanan hingga luka memar. Saya bantah, dia marah-marah dan memukul mata saya, jelas korban.

 

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang.

SHARE