Home Informasi Berkala Akibat Tertimpa Playwood Saat Mengantarkan Barang Ke Politeknik Pariwisata, Korban Tidak Sadarkan...

Akibat Tertimpa Playwood Saat Mengantarkan Barang Ke Politeknik Pariwisata, Korban Tidak Sadarkan Diri

0
Akibat Tertimpa Playwood Saat Mengantarkan Barang Ke Politeknik Pariwisata

Polda Sumsel – ED (25), tak sadarkan diri setelah tertimpa playwood saat mengantarkan barang ke Politeknik Pariwisata (Poltekpar) yang berada di dalam kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (6-10-2017).

 

Akibat kejadian itu, warga kampung Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini harus dilarikan ke RS BARI Palembang guna mendapatkan perawatan intensif. Ketika ditemui di RS Bari, ED, salah satu teman korban mengatakan, nasib nahas yang dialami temannya tersebut terjadi saat dia hendak membuka bok mobil yang dikendarainya.

 

Namun tiba-tiba playwood yang dibawanya langsung jatuh dan menimpanya. Kejadian cepat pak. Nah begitu boks dibuka oleh teman saya ini, playwood langsung jatuh dan menimpanya. Akibatnya ia mengalami luka di bagian kaki dan tak sadarkan diri, ungkapnya.

 

Melihat peristiwa tersebut, Dendi meminta pertolongan kepada pegawai sekitar. Oleh pegawai sekitar korban dibawa ke RS BARI guna untuk mendapati perawatan. ED juga menuturkan, di dalam mobil boks tersebut korban membawa 15 keping playwood dengan tebal 12 mm. Berat satu keping mencapai 40 kg.

 

Dan tadi semuanya yang jatuh pak, katanya. Sementara, Indra Gunawan HEC Septi K3 PT Nindya mengatakan, korban kecelakaan kerja yang terjadi di proyek pembangunan Poltekpar Sriwijaya bukan dari pihaknya melainkan dari pihak lain.

 

Dia (ED) merupakan suplyer, katanya. Korban ini, lanjutnya, mengantarkan playwood ke Polsek Sriwijaya dan saat akan membuka mobil boksnya tiba-tiba playwoodnya jatuh dan menimpa dirinya. Dan mengalami luka, ungkapnya.

SHARE