Home Informasi Berkala Akibat Tidak Kuat Menahan Nafsu, Dukun Pijat Ini Nekat Meremas Anunya Pasiennya

Akibat Tidak Kuat Menahan Nafsu, Dukun Pijat Ini Nekat Meremas Anunya Pasiennya

0
Akibat Tidak Kuat Menahan Nafsu, Dukun Pijat Ini Nekat Meremas Anunya Pasiennya

Polda Sumsel – Ada-ada yang dilakukan pria yang berprofesi sebagai dukun urut ini. Niatnya untuk membantu orang dengan keahliannya, malah berujung masuk bui karena tak kuat menahan syahwat. Tersangka inisial HA (55), warga Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, diringkus anggota Polsek Karang Dapo dikediamannya, pada Sabtu (30-9-2017) sekira pukul 21.00 wib malam.

 

Ia ditangkap karena dilaporkan melakukan pencabulan terhadap korban inisial NA (21), ibu rumah tangga (IRT) anak satu, warga Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo. 

 

Kejadian berlangsung ketika Haryono menawarkan pengobatan alternatif kepada NA di rumahnya pada Sabtu (30-9-2017) sekira pukul 17.00 wib petang. Karena pada saat itu NA merasa badannya kurang sehat. Maka ia pun terbujuk dan mau dipijat oleh tersangka.

 

Pada awalnya tersangka melakukan pemijatan dibagian punggung. Setelah itu, pijatan mulai meraba kebagian perut. Lalu, sambil memijat, tangan tersangka masuk kedalam baju dan meremas payudara NA. Saat itu, NA masih diam saja, kendati sudah merasa tidak nyaman dengan aksi tukang pijat tersebut.

 

Tersangkapun makin nekat dan berani. Sambil memijat, tangannya merayap dan hendak meraba kemaluan NA. Merasa tindakan tukang pijatnya sudah keterlaluan dan diluar batas kewajaran, NA pun berang dan langsung berdiri.

 

Ia merasa tidak senang dan melaporkan dugaan pencabulan yang dialaminya ke Polsek Karang Dapo. Modus tersangka adalah menawarkan pengobatan alternatif kepada korban dirumahnya.

 

Karena merasa kurang sehat badan, korban terbujuk untuk dipijat oleh tersangka, hingga terjadi dugaan pencabulan tersebut. Korban kemudian melapor ke polsek, ungkap Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi melalui Kapolsek Karang Dapo, Iptu A Yani, pada Minggu (1-10-2017).

 

Dilanjutkan, berdasarkan laporan korban, dengan nomor laporan polisi LP/B-33/ IX /2017/SS/Res.Mura/Sek KRDP tanggal 30 September 2017, anggota Polsek Karang Dapo langsung melakukan upaya kepolisian.

 

Setelah mengambil keterangan korban dan saksi-saksi, anggota kemudian langsung mengamankan tersangka di rumahnya tanpa perlawanan, pada Sabtu (30-9-2017) sekira pukul 21.00 wib atau beberapa jam setelah beraksi. 

 

Tersangka sendiri tidak bisa mengelak setelah ditunjukan bukti CCTV (Closed Circuit Television) yang menunjukan bahwa tersangka masuk kerumah korban dan terlihat sedang melakukan perbuatannya.

 

Sementara itu, dihadapan petugas, tersangka mengakui perbuatannya. Menurut tersangka, dia nekat meremas payudara dan berusaha meraba kemaluan korban, karena nafsu birahi. Ia beralasan, dengan meremas payudara korban, maka air susu korban akan menjadi lancar.

 

Sedangkan meraba dan meremas kemaluan korban agar penyakit yang dialami korban bisa keluar lewat air seni. Tersangka sudah diamankan di Polsek Karang Dapo.

 

Bila tidak gerak cepat, tersangka bisa menjadi amuk massa. Saat ini untuk melengkapi proses penyidikan korban sudah kami ajukan untuk visum dan saksi-saksi sudah kami periksa secara maraton. Terhadap tersangka, dapat disangkaka dengan pasal 289 KUHPidana, ujarnya.

SHARE