Beranda POLDA JAWA TENGAH Aksi Bhakti Sosial WAP Jateng

Aksi Bhakti Sosial WAP Jateng

0

Polda Jateng, Kota Semarang – Keluarga besar Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 TA. 2016 Wira Andhang Pandhega (WAP) Jawa Tengah melaksanakan bhakti sosial di Panti Asuhan Al Ikhsaniyah Kalipancur Semarang, Jum’at (13/10/2017).

Rombongan bhakti sosial dari keluarga besar WAP 45 ini dipimpin oleh Ipda Subiantoro. Dalam kegiatan bhakti sosial ini diserahkan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al Ikhsaniyah Semarang Drs. KH. Ahmad Basri.

“Kami atas nama keluarga besar Panti Asuhan Al Ikhasaniyah menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari saudara kami, keluarga besar WAP 45 Jateng, semoga ini menjadi amalan dan berkah bagi kita semua,” kata KH Ahmad Basri.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama WAP 45 yang jatuh pada tanggal 20 September yang lalu.

“Rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun yang pertama WAP 45 ini baru bisa kami laksanakan kali ini dikarenakan kesibukan dalam dinas Kepolisian,” kata Ipda Subiantoro SH. ketua pelaksanaan kegiatan.

Ipda Subiantoro menyampaikan bahwa  bhakti sosial merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

“Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama WAP 45 Jawa Tengah,” tambah Perwira pertama yang berdinas di Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas limpahan rahmat-Nya sehingga kami dapat melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik,” tambah Ipda Subiyantoro.

Ipda Subiantoro berharap bahwa kegiatan bhakti sosial seperti ini dilaksanakan setiap tahunnya.

” Kami berharap, kegiatan bhakti sosial seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, ini kegiatan positif dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Ipda Subiantoro.

Wagiman DTT/WAP

BAGIKAN