Home Informasi Setiap saat Amankan Sopir dan Kernet Pengguna Sabu

Amankan Sopir dan Kernet Pengguna Sabu

0

Polsek Prapat Janji Asahan meringkus sopir dan kernet yang tertangkap tangan menguasai Narkoba jenis sabu di Dusun II A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (7/10).

Keduanya kita amankan setelah menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang resah akan aktivitas pelaku,” kata Kapolsek Prapat Janji AKP Zulhajri YS , Minggu (8/10).

Zulhajri, kedua pelaku berinisial Su (32) warga Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan selaku sopir dan TKS (24) warga Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan sebagai kernet.

Lanjut Kapolsek, keduanya diamankan di bengkel mobil dan ketika digeledah ditemukan satu paket sabu disimpan di saku celana atau tepatnya di dalam bungkus kotak rokok. Dari hasil interogasi, para pelaku mengakui memiliki barang haram tersebut yang baru dibelinya dari seseorang berinisial Al, warga Buntu Pane.
Turut disita barang bukti berupa satu plastik kecil berisi butiran kristal putih bening diduga sabu seharga Rp 200 ribu serta sebungkus timah rokok serta satu kotak rokok besar merah.

SHARE