Home Informasi Setiap saat Antisipasi Jambret dan Pencurian di Siang Hari, Anggota Polsek Bodeh Patroli ke...

Antisipasi Jambret dan Pencurian di Siang Hari, Anggota Polsek Bodeh Patroli ke Pasar Mrican

0

Tribratanewspemalang.com,-  Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif , anggota polsek Bodeh rajin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

tak luput pula  hari ini, Rabu tanggal 18 Oktober 2017 sekira jam 10.00 wib anggota Polsek Bodeh melaksanakan patroli ke Pasar Mrican,  wilayah Desa Muncang Kec. Bodeh Kab. Pemalang untuk mengantisipasi kerawanan penjambretan maupun pencurian di siang hari.

Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Bodeh  yang dipimpin Aipda M. Subkhan bersama Bripka Rustoni melaksanakan patroli tidak hanya di pasar saja melainkan ke obyek vital lainnya, yang ada diwilayah Bodeh.

Kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk pencegahan yang dilaksanakan Polsek Bodeh agar meminimalisir kejadian tindak pidana khususnya  di Pasar Mrican, karena Pasar Mrican tersebut Secara geografis merupakan batas wilayah antar Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Pekalongan yang mana Sebagian dari Pasar tersebut terdapat 2 kewilayahan sehingga jika terdapat penanganan perkara dalam menentukan TKP dari masyarakat masih bingung dan pelaporan masyarakat langsung ke Polsek terdekat karena Kantor Polisi terdekat dari Pasar Mrican di Polsek Bodeh untuk itu dalam penanganan perkara jika terdapat TKP yang berada diwilayah hukum Polsek Sragi Kab. Pekalongan Polsek Bodeh selalu koordinasi dengan Polsek Sragi Polres Pekalongan agar jelas dalam penanganannya.

.

Humas Polres Pemalang

SHARE