Home Informasi Serta Merta Antisipasi Tahanan Kabur Piket Pawas Polres Blora Lakukan Cek Kamar Tahanan

Antisipasi Tahanan Kabur Piket Pawas Polres Blora Lakukan Cek Kamar Tahanan

0

humas.polri.go.id, Polda Jateng, Blora– Piket Pawas Polres Blora AKP Suharto bersama dengan Paur Lat Ipda Warsono laksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polres Blora, Senin 30 Oktokber 2017 pukul 23.00 Wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap 2 jam sekali oleh piket Pawas.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yaitu jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan semisal korek api, sarung, barang tajam, sendok besi dan barang berbahaya lainnya serta kondisi ruang tahanan.

Dari hasil pengecekan tahanan yang berada di ruang tahanan Polres Blora berjumlah delapan delapan belas (18) semua dalam keadaan lengkap dan sehat.

Kegiatan tersebut dilakukan agar piket pawas dan piket penjagaan tahanan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan. Selalu pedomani SOP (Standart Operasinal Prosedure) yang berlaku pada petugas piket jaga Tahanan.

(Humas Polres Blora)

SHARE