Home POLDA JAWA TENGAH Apel Kasatwil 2017 : Kapolri Makan Bersama dengan Taruna dan Taruni Akpol

Apel Kasatwil 2017 : Kapolri Makan Bersama dengan Taruna dan Taruni Akpol

0

Polda Jateng, Kota Semarang – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A, PH. D melaksanakan makan malam bersama di Graha Rukan Akpol Semarang. Minggu (08/10/2017).

Dalam acara makan malam tersebut dihadiri oleh ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Pejabat Utama Mabes Polri, para Kapolda dan Kapolres jajaran seluruh Indonesia termasuk Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum serta seluruh Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian.

Acara dimulai dengan disambut oleh drumband cendrawasih di lapangan apel Graha Taruna kemudian laporan kadentar kepada Kapolri dan dilanjut dengan acara tradisi memukul lonceng kemudian dilanjut dengan makan bersama.

Seusai makan bersama Kapolri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dari Kapolda hingga Kapolres seluruh Indonesia yang telah hadir pada acara ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan seluruh jajaran Kapolda dan Kapolres yang telah hadir dalam acara makan malam ini” ucap Kapolri.

kapolri juga berharap Polri menjadi polisi yang idealis dan dipercaya publik.

“Saya harapkan kita bisa kembali menjadi Polri yang idealis dan dipercaya oleh publik serta masyarakat” ungkap Kapolri.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk merenung dan mengingat bahwa jantung kita jatidiri kita merupakan insan Bhayangkara yang profesional” pesan Kapolri kepada seluruh jajarannya.

Tak lupa Kapolri juga berpesan kepada para taruna dan taruni Akpol yang mengikuti acara tersebut.

“Serap ilmu-ilmu yang senior berikan kepada kalian kalian calon penerus-penerus kami” pesan Kapolri kepada taruna.

Sebelumnya, Acara makan malam ini merupakan acara yang diadakan guna mengawali kegiatan apel kasatwil yang akan diselenggarakan di akademi kepolisian selama 3 hari yaitu tanggal 09-11 Oktober 2017.

M. Son Sabhara

SHARE