Home Informasi Setiap saat Apresiasi Kinerja Polres Tasikmalaya Kota, BKPRMI Kota Tasikmalaya Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres

Apresiasi Kinerja Polres Tasikmalaya Kota, BKPRMI Kota Tasikmalaya Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres

0

Generasi muda adalah calon penerus bangsa, mereka harus disiapkan agar menjadi pribadi unggul dan berahlak. Salah satu cara mempersiapkan mereka adalah lewat pendidikan. Salah satu organisasi yang bergerak dalam dunia pendidikan adalah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

BKPRMI adalah organisasi yang bersifat keislaman, kemasjidan, keummatan, kemasyarakatan pemuda dan keindonesiaan serta sebagai wahana komunikasi dari organisasi Pemuda Remaja Masjid untuk pengembangan program secara komunikatif, informatif, konsultatif dan koordinatif.

Pada hari Kamis 28 September 2017 BKPRMI Kota Tasikmalaya pimpinan Ustadz Heryanto Rusdiansyah,SH.I bersama staf pengurusnya bersilaturahmi dengan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK.

Kapolres dengan didampingi Kasat Binmas AKP Dikdik Rohim,SH dan Kasat Binmas AKP H.Iwan,S.IP menerima dengan hangat kedatangan jajaran pengurus BKPRMI di ruangan Kapolres Tasikmalaya Kota. Kapolres menyampaikan terima kasih atas kedatangan jajaran pengurus BKPRMI sekaligus menyampaikan permohonan maaf belum bisa bersilaturahmi ke sekretariat BKPRMI.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD BKPRMI menyampaikan apresiasi atas dukungan Polres Tasikmalaya Kota dalam beberapa kegiatan organisasi yang Ia pimpin. Salah satu kegiatan yang pernah dilaksanakan Polres adalah penyelenggaraan Lomba Tilawatil Qur’an, Adzan serta Tausyiah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017.

Sebagai penghargaan atas hal tersebut dalam kesempatan yang baik itu, atas nama segenap pengurus BKPRMI menyerahkan penghargaan berupa plakat kepada Kapolres. “Mohon jangan dilihat dari bentuknya, penghargaan ini adalah bukti pengakuan kami atas kinerja Polres”, demikian Ustadz Heryanto menyampaikan.

Menerima penghargaan tersebut Kapolres menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran pengurus BKPRMI. Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang lebih optimal kaitannya dengan pembinaan generasi muda yang dapat menunjang kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

 

SHARE