Home Informasi Setiap saat Apresiasi Serta Nasehat Kapolres Tasikmalaya Kota Kepada Anggota Pada Apel Pagi Ini

Apresiasi Serta Nasehat Kapolres Tasikmalaya Kota Kepada Anggota Pada Apel Pagi Ini

0

Tasikmalaya, Senin, 16 Oktober 2017.

Seperti biasa setiap hari Senin pagi, apel anggota Polres Tasikmalaya Kota dipimpim langsung oleh Kapolres atau Wakapolres, Senin pagi ini 16 Oktober 2017 Kapolres AKBP Adi Nugraha,S.IK memimpin apel pagi.

Dalam arahannya Kapolres pertama-tama menyampaikan terima kasih atas kinerja anggota selama Ia berada di Semarang dalam rangka Apel Kasatwil se-Indonesia. Kapolres Tasikmalaya Kota hadir bersama seluruh Kapolres juga Kapolda se-Indonesia. Pada acara yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.H.M. Tito Karnavian, MA,Ph.D, Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan selama menjabat lima bulan hingga saat ini, dirinya belum menemui adanya pelanggaran yang bersifat prinsip dan fatal. Namun masih ada anggota yang belum maksimal dalam bekerja dan melakukan pelanggaran disiplin seperti telat apel pagi dan tidak ada keterangan jelas. Untuk itu Kapolres telah memerintahkan Kasi Propam selaku penegak disiplin untuk memberikan tindakan sesuai kadar kesalahan anggota. “Ada anggota yang disuruh hormat bendera sejumlah waktu Ia tidak melaksanakan apel pagi, dan kedepan masih ada yang akan melaksanakan sidang disiplin”, ujar Kapolres kepada seluruh peserta apel.

Terakhir Kapolres memberikan nasehat kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca kali ini mulai masuk musim penghujan, usahakan pola kerja, pola makan dan pola istirahat seimbang. “Lakukan olahraga untuk menjaga vitalitas kesegaran badan, namun jangan juga olah raga berlebihan apalagi yang sudah mencapai usia 40-an”, demikian Kapolres menutup sambutannya.

SHARE