Home Informasi Serta Merta Bagsumda Polres Banyuasin Gelar Sosialisasi dan Pendataan Peserta Seleksi Penerimaan Polri Tahun...

Bagsumda Polres Banyuasin Gelar Sosialisasi dan Pendataan Peserta Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2017

0
Bagsumda Polres Banyuasin Gelar Sosialisasi dan Pendataan Peserta Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2017

Polda Sumsel – Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendataan calon Peserta Pendataan Penerimaan Polri Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Banyuasin yang dipimpin oleh Iptu  Romi F. AR bersama personil Bagsumda dan didampingi oleh anggota Bhanbinkamtibmas Polsek Betung Brigpol Gandhi Pranata, SH, pada Senin (09-10-2017) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di 2 (dua) sekolah  yaitu di Aula SMA Negeri 1 Betung Kel. Rimba Asam Kec. Betung Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan yang diikuti sekitar 150 pelajar siswa dan siswi kelas 3 yang berasal dari SMA PGRI Betung  SMA / SMK Satria Nusantara Betung dan SMA Negeri 1 Betung.

Dan selanjutnya giat Sosialisasi di Aula SMK Negeri Suak Tapeh Desa Lubuk Lancang Kec. Suak Tapeh Kab. Banyuasin yang diikuti sekitar 60 orang siswa/i kelas 3 SMK Negeri  Suak Tapeh.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan yaitu diharapkan meningkatnya animo para pelajar yang telah tamat SMA / SMK mendaftar masuk Polri.

Memberikan gambaran tahapan seleksi, pembinaan dan pelatihan  kepada para siswa dan siswi yang berminat menjadi anggota Polri dan bagi siswa siswi terbaik yang memiliki prestasi akan direkomendasikan ke Kapolda Sumsel.

SHARE