Home Informasi Serta Merta Bangun Talut Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Ini Memang Jempol

Bangun Talut Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Ini Memang Jempol

0

Polres Sragen –Demi memperoleh citra positif di masyarakat, acapkali seorang anggota Polisi memang harus berjibaku dengan warga masyarakat, rela dan ikhlas berpeluh bersama warga, meski pekerjaan itu tak lazim dilakukan dalam bidang Polri.

 

Seperti halnya bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah ini, ia rela dan ikhlas bersama sama dengan warga masyarakat pedukuhan Munggur desa Jenalas kecamatan Gemolong untuk membantu dalam bakti sosial pembangunan talut jalan. hingga berita ini di luncurkan media, Selasa (31/10/2017), ia masih terus membantu warga setelah selama lebih sepekan lamanya bergumul bersama warga sekitar.

 

Pembangunan talut jalan ini tak tanggung tanggung, sejauh 222 meter ia lakoni setiap hari bersama warga, bukan untuk pamer akan kekuatannya, namun menurutnya ia ikhlas membantu warga Munggur  Jenalas, karena memang ingin berbaur dengan warga.

 

“Saya hanya ingin ikut merasakan kesusahan mereka. Mengusung bebatuan, dan mengaduk semen untuk pembangunan talut seperti ini ternyata luar biasa beratnya ,herannya mereka warga desa ini kok kuat juga, jadi kenapa kita yang pekerjaannya lebih ringan harus bermalas malasan, “ tuturnya.

 

Kapolsek Gemolong, AKP Supadi saat dikonfirmasi, juga mengakui bahwa bukan hanya dalam pembangunan talut ini saja, namun warga Munggur pun mengakui bahwa bhabinkamtibmasnya ini memang pantas diacungi jempol kalau soal sosial kemasyarakatan.

(Humas Polres Sragen)

SHARE