Home Informasi Serta Merta Bantu Jas Hujan Dan Senter Untuk Poskamling, Polsek Baturaja Barat Semakin Dekat...

Bantu Jas Hujan Dan Senter Untuk Poskamling, Polsek Baturaja Barat Semakin Dekat Dengan Masyarakat

0
Bantu Jas Hujan Dan Senter Untuk Poskamling, Polsek Baturaja Barat Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Polda Sumsel – Kepala Unit Binmas Kepolisian Sektor Baturaja Barat Resor Ogan Komering Ulu, Aiptu Rodi bersama Bhabinkamtibmas Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat Kab. OKU, Sumatera Selatan, Brigadir Rio Nanda, SIP menyambangi salah satu Poskamling di RT. 15 Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat Kab. OKU.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (23-10-2017), tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Talang Jawa beserta warga RT 15 Talang Jawa.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rodi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Rio menyerahkan bantuan sarana kontak berupa jas hujan dan senter untuk kelengkapan oprasional poskamling RT 15. Dari pantauan kami, warga RT 15 khususnya yang aktif dalam kegiatan poskamling sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota dari Polsek Baturaja Barat tersebut.

Apa lagi dengan adanya bantuan berupa jas hujan dan senter, dirasakan sangat membantu warga apabila sedang melaksanakan jaga malam maupun ronda.

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra, SH menjelaskan kegiatan sambang dan kontrol Poskamling tersebut dilaksanakan dalam rangka mengaktifkan kembali Poskamling di Desa-desa guna membantu tugas Polisi untuk menjaga Kamtibmas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Polsek Baturaja Barat.

SHARE