Home Informasi Setiap saat Bawa Paket Sabu Oknum Security Ini Di Tangkap Polisi

Bawa Paket Sabu Oknum Security Ini Di Tangkap Polisi

0
Bawa Paket Sabu Oknum Security Ini Di Tangkap Polisi

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Prabumulih terus melakukan upaya-upaya guna menekan peredaran narkoba di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, selain dengan mengedepankan kegiatan pencegahan seperti himbauan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba serta tetap melakukan tindakan tegas dengan melakukan menangkap bandar maupun pengedar yang narkoba yang ada di Kota Prabumulih.

 

Seperti halnya yang dilakukan Sat Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP M. Ali Asri, pada Kamis (28-9-2017) sekira pukul 21.30 wib, berhasil mengamankan satu orang laki-laki tertangkap tangan menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu.

 

Pelaku inisial MAR (29), pekerjaan security, warga kelompok Bungaran Kel. Patih Galung Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, diringkus oleh Sat Narkoba Polres Prabumulih saat berada di Jl. Kapten Dulhak Kel. Mangga Besar Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih, pada Kamis  (28-9-2017).

 

Penangkapan pelaku berawal adanya informasi yang masuk kepada petugas bahwa akan adanya transaksi narkoba di wilayah Kota Prabumulih, kemudian anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih mengecek kebenaran informasi tersebut

 

Pada saat melakukan penyelidikan di Kapten Dulhak Kel. Mangga Besar Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih petugas melihat pelaku dengan gerak gerik yang mencurigakan dan ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan satu paket sabu yang tersimpan di dalam kotak rokok yang dibawa pelaku.

 

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih. Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Narkoba, AKP M. Ali Asri menyampaikan saat ini pelaku beserta barang bukti satu paket sabu seberat 1 gram.

 

Sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

SHARE