Home Informasi Serta Merta Bawa Sajam, Suparman Ditangkap Anggota Polsek Muara Kelingi

Bawa Sajam, Suparman Ditangkap Anggota Polsek Muara Kelingi

0
Suparman warga Desa Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin yang kedapatan membawa senjata tajam jenis penusuk yang diselipkan Pelaku pada pinggang sebelah kirinya

Musi Rawas, Sumsel – Bertempat di Jalan Poros Sp.V Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (28/10) sekira jam 10.30 wib s.d 13.30 wib, Personil Polsek Muara Kelingi melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan Pola Pemeriksaan Kendaraan Bermotor secara stasioner.

Pada saat memeriksa beberapa pengguna jalan, terdapat 1 (satu) org laki-laki dengan menggunakan Sepeda Motor Merk Yamaha Vega R yang diketahui bernama Suparman warga Desa Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin yang kedapatan membawa senjata tajam jenis penusuk yang diselipkan Pelaku pada pinggang sebelah kirinya.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Syafruddin, SH membenarkan telah mengamankan seorang laki-laki asal Musi Banyuasin.

“Saat ini Pelaku berikut barang bukti berupa, 1 (Satu) unit Sepeda motor Merk Yamaha Vega R dan 1 (Satu) bilah sajam dengan sarung berwarna coklat sudah kita amankan di Polsek Muara Kelingi” ujar Kapolsek.

Kemudian Kapolres Mura melalui saluran ponselnya menjelaskan “KKYD akan terus kami laksanakan secara tepat sasaran, KKYD ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keamanan di Kabupaten Musi Rawas dan Muratara. Kami himbau kepada pengguna jalan tidak perlu membawa senjata tajam apalagi senjata api, bila kedapatan kami akan tindak dan jerat sebagaimana hukum yang berlaku” ujarnya.

SHARE