Home Informasi Setiap saat Bebas Dari LP Membuatnya Tidak Jerah Berbisnis Narkoba

Bebas Dari LP Membuatnya Tidak Jerah Berbisnis Narkoba

0
Bebas Dari LP Membuatnya Tidak Jerah Berbisnis Narkoba

Polda Sumsel – Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Ogan Ilir, ungkap kasus narkoba jenis extasy, pada Kamis (5-10-2017) sekira pukul 22.00 wib. Satreskrim Narkoba Polres Ogan Ilir menangkap salah seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, di Pondok yang berada dikebun miliknya yang berasa di Desa Sri Jabo Kec. Sei Pinang Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Berawal dari adanya informasi yang di dapat dari masyarakat yang mengatakan bahwa tersangka semenjak bebas dr LP Tanjung Raja dalam kasus yang sama, mengulangi kembali perbuatannya yaitu menjual narkotika jenis sabu – sabu, menyikapi informasi tersebut Tim Opsnal Satreskrim Narkoba Polres Ogan Ilir melakukan penyelidikan kebenaram informasi tsb, dari hasil lidik kuat dugaan benar tersangka melakukan transaksi narkoba di tkp.

Selanjutnya polisi melakukan Observasi di tkp, saat tsk berada di tkp tersangka langsing di tangkap dan dilakukan penggeledahan pondok miliknya dan di ketemukan BB yang di duga narkotika jenis sabu, dari hsl introgasi terhadap tersangka ianya menjelaskan bahwa barang tersebut diatas di belinya dari tersangka (W) masih DPO warga Sp. Padang Kab. OKI.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 4 (empat) paket yang di duga Narkotika jenis sabu dgn berat brutto 1,4 gram, 1 (satu) unit Hp merk Nokia warna hitam, uang tunai sebesar Rp. 455.000,-.

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawah ke Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir untuk penyelidikan lebih lanjut.

SHARE