Home Informasi Setiap saat Begini Cara Kapolres Tegal Ajak Tokoh Agama Jaga Situasi Keamanan Dan Tertiban...

Begini Cara Kapolres Tegal Ajak Tokoh Agama Jaga Situasi Keamanan Dan Tertiban Masyarakat

0

Tegal – Dalam menjalin hubungan baik, menjalin silaturahmi, sekaligus mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tegal bersama Ulama dan Tokoh masyarakat saling berkerjasam.

Untuk itu Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melaksanakan sambang ketokoh agama bapak H. Umar Said yang merupakan tokoh agama Desa Kebandingan, Ustd M. Yaskur merupakan tokoh Nahdatul Ulama desa Kebandingan dan sodara Sutrisno yang merupakan tokoh pemuda di desa Kebandingan, hari Rabu, 18 Oktober 2017, pukul 11:00 Wib.

Acara silaturrahmi tersebut dilaksanakan di Desa Kebandingan 9/3 Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, dengan diikuti oleh Kasat Bhimas, Kapolsek Kedungbanteng, dan perwira dari Polres Tegal.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tegal menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi agar tetap aman menjelang pilkades serentak, diharapkan tokoh agama dan Polres Tegal dapat membantu untuk menjaga ketengan di sekitar lingkungan. Kapolres Tegal juga menyampaikan tentang sebentar lagi akan diadakan penerimaan anggota Polri, untuk yang memiliki keahlian khusus agar mendaftar segera.

Kesempatan bertemu Kapolres Tegal ini dimanfaatkan juga oleh tokoh agama menyampaikan saran dan masukan kepada petugas kepolisian dan dirinya berterimakasih dan siap bersama Polres Tegal untuk menyampaikan ke umat agar menciptakan situasi yang aman.

SHARE