Home POLDA JAWA TENGAH Beginilah Cara Kapolsek Taman Melatih Bhabinkamtibas Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum

Beginilah Cara Kapolsek Taman Melatih Bhabinkamtibas Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum

0

Polres Pemalang – Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Kabul Santoso meminta menginstruksikan seluruh bhabinkamtibmas Polsek Taman untuk latihan berbicara di depan umum usai apel pagi, Senin (30/10/2017).

“Keterampilan berbicara di depan umum memang sesuatu yang perlu dilatih, terutama anggota Bhabinkamtibas yang merupakan garda terdepan langsung berhubunagan dengan Masyarakat,” jelasnya.

Semua Bhabinkamtibmas maju ke depan secara bergantian untuk menyampaikan paparan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan di desa binaan.

Menurut Kapolsek Taman, hal ini penting dilakukan di samping untuk mendengar secara langsung dari Bhabinkamtibmas kegiatan yang sudah dilaksanakan di desa binaan dan juga untuk melatih anggota Bhabinkamtibmas berbicara di depan umum.

“Untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan kemampuan berinteraksi dengan orang lain ataupun Masyarakat,” terang AKP Kabul Santoso.

Humas Polres Pemalang

SHARE