Home Informasi Berkala Belum Sempat Menikmati Hasil Curiannya Tiga Pelaku Curanmor Keburu Diciduk Polisi

Belum Sempat Menikmati Hasil Curiannya Tiga Pelaku Curanmor Keburu Diciduk Polisi

0
Belum Sempat Menikmati Hasil Curiannya Tiga Pelaku Curanmor Keburu Diciduk Polisi

Polda Sumsel – Nasib sial dialami oleh tersangka inisial RU, AR dan JU, belum sempat menikmati sepeda motor hasil curiannya ketiga pelaku pencurian spesialis curanmor tersebut sudah mendekam di tahanan Mapolsek Peninjauan.

 

Pasalnya dua dari ketiga tersangka yaitu RU yang merupakan warga sinar kedaton Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. OKU, Sumatera Selatan, dan AR warga Kab. Way Kanan Lampung mengalami kecelakan pada saat mengendarai sepeda motor hasil curiannya, kemudian merasa curiga warga yang berada disekitar kejadian langsung melapor ke Polsek Peninjaun.

 

Benar saja setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan tersebut, anggota Polsek Peninjauan mendapati sepeda motor yang mana pemilik asli sepeda motor tersebut adalah SU yang sebelumnya telah datang dan melapor ke Mapolsek Peninjauan dimana dalam laporannya SU melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian sepeda motor.

 

Atas peristiwa tersebut tersangka RU dan AR beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha F1ZR diamankan ke Polsek Peninjauan. Kemudian satu orang tersangka yang turut berperan dalam pencurian sepeda motor tersebut yaitu Juli warga dusun II Desa kasui Kab. Way Kanan Lampung berhasil ditangkap di rumahnya dan digelandang ke Polsek Peninjauan bersama kedua tersangka yang lebih dulu berhasil ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan AKP Rahmad Aji membenarkan tentang peristiwa tersebut, untuk saat ini ketuga pelaku sudah berada di Mapolsek Peninjauan dan sedang menjalani proses penyidikin lebih mendalam, pungkasnya.

SHARE