Home Informasi Setiap saat Berikan Pengamanan Kepada Rombongan Umat Budha Jawa Barat Yang Ingin Berikan Sumbangan...

Berikan Pengamanan Kepada Rombongan Umat Budha Jawa Barat Yang Ingin Berikan Sumbangan Kepada Pengungsi

0

Polda Bali – Polres Buleleng. Kanit Sabhara Polsek Tejakula jajaran dari  Polres Buleleng Iptu Nyoman Kariana dan anggota melaksanakan pengamanan kepada rombongan dari Umat Budha Cittaviveka dan CSM Lippo Cikarang Jawa Barat yang ingin memberikan bantuan sembako dan alat tidur kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, pada hari Minggu 1 Oktober 2017 Pukul 10.00 Wita.

Pada kesempatan yang baik tersebut Kanit Sbhara dan anggota tidak lupa menyampaiak pesan kamtibmas dan berkordinasi dengan kordinator Umat Budha dan panitia agar nantinny logistik atau sembako yang disumbangkan betul betul tersalurkan kepada yang berhak.

Kordinator Umat Budha sangat berterima kasi atas kehadiran Polisi dilapangan karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memberikan sumbangan kepada para pengungsi serta berharap kegiatan ini terus berlangsung untuk donator atau relawan yang ingin memberikan sumbangan.

Hal senada dijelaskan Kapolsek Tejakual AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para relawan atau donatur serta pengungsi sehingga dengan adanya petugas Kepolisian dilapangan dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman”, ucapnya singkat.

SHARE