Home Informasi Serta Merta Berinovasi Pelayanan SIM Daftar Online, Briptu Pomi Peroleh Penghargaan Kapolres

Berinovasi Pelayanan SIM Daftar Online, Briptu Pomi Peroleh Penghargaan Kapolres

0

Polres Sragen – Berhasil mengharumkan nama Polres Sragen Polda Jawa Tengah lewat kiprah kesuksesan di bidang tugasnya, 3 anggota Polsek Gemolong, 1 anggota Sat Reskrim Polres, serta 1 personil Sat lantas, langsung peroleh penghargaan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, tepat di upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 89 pagi ini, Sabtu (28/10/2017).

 

5 personil diantaranya, terdiri dari 4 personil berhasil menggagalkan aksi pencurian pada 2 september 2017 lalu, saat menggelar patroli bersama, di tempat kejadian Alfamart dukuh Gandurejo kecamatan Gemolong Sragen, yakni Bripka Sugiyanto anggota Polsek Gemolong, Bripka Mulyono anggota Polsek Gemolong, Bripka pujiyanto anggota Polsek Gemolong dan Brigadir Arif Setiawan anggota Sat Reskrim polres Sragen. Dan 1 personil Sat lantas Polres Sragen Briptu pomi Rusdiyanto, yang telah berinovasi dalam pelayanan Satpas SIM Online Sragen ( SIDORA) yang telah dilounching Kapolres Sragen, pada 22 september lalu, saat hari ulang tahun Sat lantas.

 

 

Pemberian reward ini diberikan Kapolres bersamaan dengan  upacara peringatan hari Sumpah Pemuda, di lapangan Mapolres Sragen Wira Pratama, dengan di ikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Sragen hingga personil Polsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Sragen nyonya Tia Arif Budiman dengan menyertakan anggota Bhayangkarinya.

 

 

Selain pemberian reward bagi 5 personil berprestasi, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 3 Kapolsek terbaik, serta 2 anggota purna tugas dengan penerimaan Wisuda Purna Bhakti Bhayangkara. “ pemberian reward ini untuk memacu semangat personil yang lain, agar lebih giat, tekun serta ikhlas dalam melaksanakan tugas di Polres Sragen, sehingga hasilnyapun juga pasti leboh maksimal, “ tutur Kapolres dalam harapannya kepada seluruh personil.

 

(Humas Polres Sragen)

 

 

SHARE