Home POLDA JAWA TENGAH Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh

Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh

0
Polda Jateng, Boyolali – Hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 72, yang secara serentak diperingati di kesatuan tingkat bawah hingga tingkat atas.
Kamis, ( 05/10 ) pukul 09.30 wib seperti yang dilakukan Kapolsek Ampel AKP Edi Sukamto, beserta seluruh anggota beramai-ramai mendatangi Koramil Ampel untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 72 dengan membawa tumpeng yang terdapat angka 72.
Kejutan yang diberikan Kapolsek Ampel sontak saja mengagetkan Komandan Koramil Ampel, Kapten Joko Supriyanto dan menyambut kedatangan Kapolsek dan jajaran dan secara bersama menyanyikan lagu grup musik Jamrud Selamat Ulang Tahun.
HUT TNI yang mengambil tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat ” namun TNI dan Polri di wilayah Ampel juga demikian kompaknya sehingga setiap kegiatan masyarakat selalu ada TNI dan Polri di lapangan, hal ini sesuai pepatah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.
Kapolsek dalam kesempatan itu juga menyampaikan, mari kita sama-sama ciptakan situasi dan kondisi wilayah Ampel yang aman dan kondusip,”ujar AKP Edi.(Panut Ampel)
SHARE