Home Informasi Setiap saat Berusaha Mengejar Perampok Pandapotan Lubis Tewas Terjatuh di Padangsidimpuan

Berusaha Mengejar Perampok Pandapotan Lubis Tewas Terjatuh di Padangsidimpuan

0

Warga menunggu jenazah Pandapotan Lubis dari RSU Padangsidimpuan di rumah duka Jalan Imam Bonjol, Padangsidimpuan.
Pandapotan Lubis (56) warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Wek V Padangsidimpuan yang merupakan toke lembu tewas setelah terjatuh saat mengejar komplotan perampok yang masuk ke rumahnya, Rabu (4/10).

Di Mapolres Padangsidimpuan, peristiwa tersebut berawal saat Pandapotan beserta istrinya tertidur. Di saat itulah, tiga kawanan perampok datang menyatroni kediaman korban sekira pukul 04.00 Wib.

Usai masuk ke dalam rumah korban, para pelaku langsung membongkar lemari. Saat beraksi, korban dan istrinya terbangun. Melihat aksi kawanan perampok tersebut Pandapotan berteriak maling. Mendengar teriakan korban, kawanan perampok berusaha melarikan diri sembari membawa barang berharga.

Korban berusaha mengejar kawanan rampok tersebut. Namun naas, saat pengejaran dengan menyusuri tangga menuju Sungai Batangayumi yang berada di belakang rumahnya, Pandopatan terjatuh. Melihat korban pingsan, pihak keluarga melarikannya ke rumah sakit. Setibanya di RSUD Padangsidimpuan, korban dinyatakan meninggal.

Sementara itu, dua dari tiga kawanan perampok ditangkap warga tak jauh dari lokasi kejadian. Usai dihakimi warga, para pelaku diserahkan ke Polres Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Zul Efendi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kita akan mengejar pelaku yang melarikan diri tersebut, dua dari tiga pelaku saat ini telah kita amankan, satu lagi kita cari yang kita duga merupakan otak perampokan.

SHARE