Home Informasi Setiap saat Bhabinkamtibmas Cempaga Sangat Prihatin Terhadap Warganya Yang Sakit

Bhabinkamtibmas Cempaga Sangat Prihatin Terhadap Warganya Yang Sakit

0

Polda Bali – Polres Buleleng. Bhabin Desa Cempaga Aiptu Made Sribudayasa Jajaran dari Polres Buleleng, pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017 pukul 10.00 wita sambang Desa.

Bhabin Cempaga berbincang bincang dengan salah satu keluarga bapak Putu Nista warga Dusun Corot Desa Cempaga, yang kondisinya memprihatinkan menderita sakit menahun yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah berusaha berobat kemana mana namun kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Pada kesempatan tersebut bhabin mencoba memberikan saran agar mereka berobat ke Dukun yang sakti serta di barengi dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pencipta alam semesta beserta isinya agar diberikan ampunan dan petunjuk menuju kejalan yang benar serta di berikan kehidupan yang lebih baik, ungkap bhabin.

Kapolsek Banjar saat dikonfirmasi lewat telepon menjelaskan” itulah salah satu tugas bhabin yang selalu peduli terhadap warganya, walaupun tidak bisa memberikan apa apa cuma ikut prihatin dan memberikan petunjuk sudah merupakan tugas yang mulia, ungkap Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,MM.

SHARE