Home POLDA JAWA TENGAH Bhabinkamtibmas Desa Kejene Bersama Kelompok Wild Water Indonesia Pemalang Kampanyekan Gerakan Selamatkan...

Bhabinkamtibmas Desa Kejene Bersama Kelompok Wild Water Indonesia Pemalang Kampanyekan Gerakan Selamatkan Perairan

0

Polres Pemalang – Bhabinkamtibmas desa Kejene, Polsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Bripka M Yasir bersama kelompok “Wild Water Indonesia” Pemalang mengkampanyekan gerakan selamatkan perairan Indonesia di sungai Leis Desa Kejene, Senin (30/10/2017).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk untuk mencegah ilegal fishing, over fishing, stop strum, racun, bom ikan dan nyampah,” jelasnya.

Menurut Bripka M Yasir salah satu upaya pencegahan tersebut dengan memasang spanduk yang bertuliskan “Jangan Menunggu Punah Baru Berbenah. Jangan Menunggu Rusak Baru Bergerak. Jangan Menunggu Fatal Baru Menyesal. Salam Lestari”.

Tak lupa Bhabinkamtibmas desa Kejene Bripka M Yasir meyisipkan himbauan tentang Ops Bina Waspada Candi 2017 yang saat ini sedang digelar Polres Pemalang.

“Mari kita waspada, kenali lingkungan. Laporkan jika ada orang asing di lingkungan kita yang tidak kita kenal. Mari kita cegah radikalisme, ISIS dan terorisme, ” ajaknya.

Humas Polres Pemalang.

SHARE