Home POLDA JAWA TENGAH Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Seleksi Penerimaan Perangkat Desa Lodaya

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Seleksi Penerimaan Perangkat Desa Lodaya

0

Polres Pemalang – Bhabinkamtibmas desa Lodaya, Kec Randudongkal Kab Pemalang menghadiri sosialisasi penerimaan perangkat desa yang di laksanakan pemerintah desa setempat.

Adapun agenda dalam sosialisasi adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah desa Lodaya akan membuka pendaftaran perangkat desa untuk formasi Kaur pemerintahan dan sekaligus memusyawarahkan pembentukan panitia seleksi bertempat di balai desa Lodaya, Selasa (10-10-2017).

Menurut kades Lodaya, Bambang Widi Purnomo S.Hut., pemerintah desa Lodaya akan membuka pendaftaran dan penerimaan perangkat desa untuk formasi kaur pemerintahan untuk itu.

“Bagi warga masyarakat yang berminat silahkan mencari informasi ke balai desa atau panitia yang juga akan kami bwntuk hari ini juga,” ujar Bambang Widi Purnomo.

Kapolsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Ustiyanto mengungkapkan pihaknya akan mengawal dan mengamankan tahap demi tahap pendaftaran penerimaan perangkat desa di desa Lodaya ini.

“Semoga berjalan aman dan sesuai rencana,” ujar Bripka Ustiyanto.

Humas Polres Pemalang

SHARE