Home Informasi Serta Merta Bhabinkamtibmas Ini Mengajarkan Anak-Anak Menabung

Bhabinkamtibmas Ini Mengajarkan Anak-Anak Menabung

0
Bhabinkamtibmas Ini Mengajarkan Anak-Anak Menabung

Polda Sumsel – Bhabinkamtibmas Polres OKU Timur, Bripka Erwan mengunjungi Paud R. A. Darul Hikmah dalam kunjungan ini Bripka Erwan juga menyampaikan beberapa pesan kepada siswa dan siswi di Paud R. A. Darul Hikmah Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, pada Selasa (3-10-2017).

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari lalu sempat adanya isu-isu yang mengatakan banyak permen yang berbahaya untuk di konsumsi dikarenakan adanya zat berbahaya yang terkandung di dalam permen tersebut, tersebarnya isu ini pun membuat para orang tua menjadi khawatir kepada anak-anak mereka yang sangat menyukai permen.

Melihat kecemasan yang di rasakan oleh para orang tua bhabinkamtibmas Polsek Martapura Polres OKU Timur, Bripka Erwan mengambil tindakan untuk mengunjungi beberapa Paud yang berada di desa binaannya.

Dalam kunjungannya Bripka Erwan mengatakan kepada siswa dan siswi agar lebih berhati-hati dalam membeli makanan yang di jual di warung-warung, ujarnya.

Dan jika uang tersebut adik tabung tentunya sangat berguna untuk mendukung keperluan pendidikan dan juga sudah dapat membantu meringankan kedua orang tua untuk membiayai adik-adik sekolah, tambahnya.

Sebelum pulang bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan kepada para adik-adik penerus bangsa ini agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak ia kenal dan tetap berhati-hati saat berada di luar rumah, pungkasnya.

SHARE