Home POLDA BALI Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Lakukan Pengamanan Turnamen Volly

Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Lakukan Pengamanan Turnamen Volly

0

Ploda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kamis (26/10) pukul 21.00 s/d 24.00 Wita bertempat di Lapangan Bola Volley Satria Mandala Desa Pekutatan berlangsung Turnamen Bola Volley PSC Cup I Tahun 2017.

Bhabinkamtibmas Desa Pekutatan Aiptu I Nyoman Sutamayasa bersinergi dengan Pecalang Desa Pakraman Pekutatan melaksanakan Yanmas Pengamanan Turnamen Bola Volley PSC Cup I Tahun 2017 di Lapangan Bola Volley Satria Mandala Desa Pekutatan.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH, pada saat Jam Pimpinan sebagai Bhabinkamtibmas yang mengemban fungsi Pembinaan dan Pelayanan kepada masyarakat harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik guna menaikkan citra Polri di mata masyarakat.

Menurut keterangan dari Ketua Panitia I Komang Wikadana jumlah Klub yang mengikuti Turnamen Bola Volley PSC Cup Tahun 2017 ini berjumlah 32 Klub dari Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Tabanan. Sistim yang digunakan dalam Turnamen ini adalah Double Knock Out.

Dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas adapun Klub yang bertanding pada malam ini , Babak I : Bair Vs P Samlong, Babak II : P. Tri Marga Vs Tore-Tore.

Saat ini , Jumlah penonton kurang lebih 100 orang, Situasi aman dan tertib, jelasnya (BBN Pkt 4).

SHARE