Home POLDA JAWA TENGAH Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Petai yang akan ke Jakarta

Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Petai yang akan ke Jakarta

0

Polda Jateng, Wonogiri —  Dua  anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Warso dan Brigadir Agus Santoso  melaksanakan giat Patroli dan sambang di Jalan Ngadirojo-Purwantoro , tepatnya di sekitar terminal Ngadirojo ,dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat,Kamis (5/10) pukul 12.00 WIB.

 

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mengatakan menindaklanjuti arahan Kapolres Ngadirojo AKBP Mohammad Tora, bahwa seluruh anggota Polres Wonogiri harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Wonogiri

 

“Seluruh anggota Polsek Ngadirojo siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Hal tersebut ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Ngadirojo dengan route patroli, sepanjang jalan dan pemukiman yang dianggap memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

 

Dia menuturkan adapun pada saat patroli di terminal bus Ngadirojo, anggota bertemu dengan penumpang bus  yang  sedang membawa Pete yang akan dikirim ke wilayah Jakarta.

 

“Saat ini di wilayah Wonogiri baru musim Pete,harga komoditas tersebut sangat tinggi di Jakarta,” terangnya.

 

Lebih lanjut dia menambahkan anggota  Polsek Ngadirojo berpakaian seragam dinas ,tidak lupa memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan yang mungkin bisa terjadi seperti copet, gendam, maupun pencurian.

 

“Dengan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Ngadirojo masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,” tegasnya.

 

(Humas Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE