Home Informasi Setiap saat Bhabinkamtibmas Solo Tanggap Sembuhkan Belasan Siswa yang Kesurupan

Bhabinkamtibmas Solo Tanggap Sembuhkan Belasan Siswa yang Kesurupan

0

Humas.polri.go.id, Surakarta – Menjadi seorang Polisi memang seringkali dituntut untuk bisa menyelesaikan permasalahn yang ada di masyarakat. Seperti yang dialami oleh salah satu Bhabinkamtibmas di Polresta Surakarta ini. Aiptu Muhammad Hendriawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangkrah ini dikagetkan dengan permintaan salah satu sekolah di wilayahnya.

Di sekolah tersebut ternyata banyak siswanya yang sedang mengalami kerasukan saat mengikuti program jam belajar. Aiptu Hendriawan yang dikenal mempunyai kelebihan supranatural langsung berusaha mengobati para siswa. Dengan dibantu beberapa guru, tak butuh waktu lama dirinya berhasil mengobati dan menenangkan para siswa yang kesurupan.

“Tentunya, kami sangat mengapresiasi upaya cepat yang dilakukan oleh Aiptu Muhammad Hendriawan dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” terang Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Aditia Mulya Ramdhani.

“Tentunya, tiap Bhabinkamtibmas memiliki kelebihan masing-masing. Dengan kelebihan yang mereka miliki, dapat berkontribusi untuk lebih mendekatkan diri. Sehingga, kehadiran polisi ditengah masyarakat mampu menciptakan keamanan dan ketertiban seperti yang tertera dalam Tribrata Polri, Mengayomi, Melindungi dan Melayani,” kata Kapolsek.

(Miun – Humas Polresta Surakarta)

SHARE