Home POLDA JAWA BARAT Body System Terus Diterapkan Dalam Pelaksanaan Tugas Anggota Polres Subang

Body System Terus Diterapkan Dalam Pelaksanaan Tugas Anggota Polres Subang

0

Seluruh Anggota Kepolisian Resor Subang serta Polsek Jajarannya melaksanakan kegiatan rutin  Pengaturan Lalu lintas dan Pelayanan (Gatur Pagi)  di Wilayah hukum Polres Subang, Jum’at (27/10/2017)pagi.

Seluruh Anggota Polres Subang dan Anggota Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan Gatur Pagi yaitu melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan pelayanan pagi dari mulai Pukul 06.00 Wib s/d 07.30 Wib, di Wilayahnya masing-masing sesuai surat perintah Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si., untuk terciptanya situasi Keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcarlantas) bagi masyarakat Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Subang KOMPOL Eko Munarianto S.I.K.,mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di setiap persimpangan jalan dan di simpul-simpul rawan kemacetan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman  bagi aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan” ujarnya.

“Untuk Personil yang melakukan Tugas dilapangan harus menggunakan Body Sistem, dengan tujuan satu personil yang melakukan pengaturan lalu lintas dijaga keselamatannya oleh petugas yang satunya, aturan ini harus dilaksanakan oleh anggota dilapangan demi keselamatan anggota itu sendiri,” Pungkasnya.

(Humas Polres Subang – SP/WH)

SHARE