Home POLDA JAWA TENGAH Bripka Zulkarnain Melaksanakan Patroli dan Sambang di Desa Jatingarang, Bodeh

Bripka Zulkarnain Melaksanakan Patroli dan Sambang di Desa Jatingarang, Bodeh

0

Polres Pemalang – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 jam 10.00 wib Bripka Zulkarnain melaksanakan Patroli dan Sambang Desa di Desa Jatingarang Kec. Bodeh Kab. Pemalang.

Dengan situasi kondisi wilayah dan maraknya tindak kriminalitas di berbagai daerah seperti pencurian di siang hari dan penjambretan, tidak menutup kemungkinan meningkat pula kriminalitas yang terjadi di masyarakat Desa Jatingarang.

“Untuk itu Jajaran kepolisian, khususnya Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah terus meningkatkan giat Patroli rutin. Adapun sasaran patroli ke obyek vital dan permukiman masyarakat untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana yang terjadi,” jelas Bripka Zulkarnain.

Dalam Patroli dan sambang Desa tersebut, Bripka Zulkarnain menghimbau kepada salah satu warga masyarakat, Eko Prasetyo, warga Dusun Sipreng Desa Jatingarang agar selalu waspada dan perduli kepada sesama warga yang mana jika terjadi tindak pidana sesegera mungkin langsung melaporkan kejadian tersebut baik langsung maupun melalui telpon.

Untuk itu Bripka Zulkarnain setiap kegiatannya di Desa Binaan selalu memberikan nomor telponnya yang bisa dihubungi agar setiap terjadi sesuatu di Desa yang berkaitan dengan keamanan anggota Bhabinkamtibmas langsung dihubungi dan bersama menindak lanjuti kejadian atau permasalahan yang ada di Desa Jatingarang.

Tidak lupa Bripka Zulkarnain mengingatkan kepada masyarakat Desa Jatingarang untuk selalu waspada pada jam jam malam agar tidak ada kejadian pencurian di malam hari dan untuk itu masyarakat Desa Jatingarang agar meningkatkan penjagaan malam seperti Pos pos Kamling yang sudah ada agar ditingkatkan lagi kegiatan ronda malamnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE